Selasa, 27 Desember 2011

Profil


Perkembangan industi olahan di indonesia cukup pesat. Semua itu membutuhkan bahan baku yang berkulitas tinggi dan jumlah yang mencukupi. Termasuk didalamnya adalah bahan baku kimia dasar.
Untuk itulah Tristar didirikan. Dengan keahlian dibidang formulasi kimia, Tristar melayani kebutuhan berbagai industri akan bahan kimia dasar.
Tristar mempunyai bahan dan formula unggulan di beberapa bidang, terutama produk kima pembersih dan kosmetik serta food. Komitment Tristar melayani kebutuhan akan bahan kimia berkualitas untuk segala jenis dan skala industri, dari industri berskala besar sampai industri rumah tangga.
Dedikasi Tristar dalam mengembangkan industri kimia juga ditunjukkan dengan layanan pendidikan singkat home industri di bidang formulasi kimia. Pendidikan singkat ini didukung oleh ahli farmasi, ahli teknologi makanan, dan ahli kimia berpengalaman. Hasil dari pendidikan singkat ini diharapkan mampu menumbuhkan industri menengah kecil kimia dengan produk-produk yang berkualitas.
Saat ini Tristar juga mengembangkan bidang usaha ke arah permesinan, untuk memenuhi kebutuhan para peserta kursus dan seminar yang ingin serius dalam berbisnis home industry.
Kami juga membuka cabang di berbagai kota dengan sistem Franchise / mengadakan paket kolektif kursus home industry dan handycraft. Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk bekerjasama dengan Tristar dalam pengembangan kursus home industry


Tidak ada komentar:

Posting Komentar